Saturday 28th of September 2024

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 82, Cerita Alternatif Ending Dami Jin yang Mulai Cintai Diri Sendiri

×

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 82, Cerita Alternatif Ending Dami Jin yang Mulai Cintai Diri Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Beauty In A Click chapter82 yang tidak boleh kamu lewatkan. Biar tak ketinggalan, untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk baca artikel ini.

Manhwa Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.


Baca juga: Baca Webtoon The Strongest Outcast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sosok Chen Yan Berubah!

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon Situationship Chapter 4 Bahasa Indonesia, Yoonjae Mulai Trauma dengan Cowok Lagi

Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress Chapter 3 Bahasa Indonesia, Tamon Krasis Menemukan Rosalyn

Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.

Bocoran Komik Beauty In A Click Chapter 82

Sebelumnya dengan kekuatan hearts window Seonhwa berubah wujud sesuai dengan isi hatinya yakni nenek tua yang menyeramkan. Di sini pesannya terlihat bahwa dia sudah bukan sosok Cecil. Kini ia dipenuhi oleh rasa iri dan minder.

Kita lalu diberikan kilas balik pertemuan pertama Cecil dan John yang dramatis, lalu kita juga menyimak ulang kehidupan Dami dari awal hingga di titik ini. Lalu akhirnya game Beauty In A Click usai. 

Sumber:

UPDATE TERBARU