Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 227, Park Humin Tunjukkan Taringnya Demi Bela Eunjang

×

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 227, Park Humin Tunjukkan Taringnya Demi Bela Eunjang

--

Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 227

Sebelumnya di chapter 225 terlihat jika Seungmok datang sebelum Sieun menghabisi temannya. Namun tidak terduga ketika Seungmok akan menyerang, ada sosok yang membantu Sieun.

Baca juga: Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 62 Bahasa Indonesia, Akankah Perjuangan Pereshati Berhasil?


Baca juga: Spoiler Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 62, Suasana Pengadilan Terasa Tegang!

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Hyemin

Lalu terungkap pelakunya ialah salah satu anggota dari Yeongdeungpo Union. Eugene pun langsung bergerak dan mencari si pelaku. Kini Eugene siap menghadang para pelaku penyerang Eugene.

Perkelahian antara Joo Seungjin dengan Keum Seongje yang sangat brutal. Pukulan demi pukulan dilayangkan, bahkan Keum Seongje sempat mengalami kesakitan. Akan tetapi keadaan berbalik seketika saat Keum Seongje melayangkan pitingan dari arah belakang.

Pada saat yang sedang genting tersebut, semua dikejutkan dengan kedatangan Park Humin. Semua orang yang ada di sana langsung berhenti dan melihat kedatangan Park Humin. Teman-temannya sendiri merasa sedikit lega.

Park Humin yang melihat situasi tersebut langsung paham. Dia langsung ikut berkelahi. Pertarungan Union vs Eunjang sudah tidak bisa dilewatkan lagi sekarang!

Sumber:

UPDATE TERBARU