Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Novel Jingga dan Senja, Kisah Romansa Remaja Populer Karya Esti Kinasih

×

Sinopsis Novel Jingga dan Senja, Kisah Romansa Remaja Populer Karya Esti Kinasih

--

Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana “perang”. Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.

Baca juga: Bacaan Surah Ali Imran Ayat 190-191 Arab, Latin, dan Artinya, Dilengkapi dengan Makna Kandungannya


Baca juga: Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 15, Cha Moo Gyeong Siap Berburu Poin

Baca juga: Link Baca Manhwa Hyper Luck Full Chapter Bahasa Indonesia, Keberuntungan Tiada Henti Bikin Anti Mati

Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.

Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri!

Itulah informasi mengenai sinopsis novel Jingga dan Senja yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca novel ini melalui beberapa situs baca novel online.

Sumber:

UPDATE TERBARU