Saturday 28th of September 2024

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 14, Minchul K.O Melawan Pelatihnya!

×

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 14, Minchul K.O Melawan Pelatihnya!

--

Nilai bagus, penampilan tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi vegetatif. Tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari pembullyan itu dimulai.

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya, Hyunsung mendapatkan pesan dari Minchul yang berisikan ingin bertemu dengannya. Bahkan isi pesan Minchul seakan memohon kepada Hyunsung untuk bertemu dengan Minchul sekali ini saja.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercilessly Chapter 8, Ruang Hukuman yang Berbeda Dari Prediksi Janggon

Baca juga: Sinopsis Manhwa Baek XX Chapter 24, Orang Pembunuh Baek Yisoo Muncul!

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pertarungan Dengan Pembunuh Baek Yisoo

Pada chapter terbaru terlihat, Hyunsung merasa bahwa Minchul menjadi ancaman berat baginya dan menginginkan dia mati. Di sisi lain Minchul terus berlatih dengan coach-nya. Mereka mempersiapkan Minchul agar siap bertarung di Octagon nanti.

Sekian hanya itu saja sekilas informasi yang dapat kami sampaikan terkait baca Devil Returns To School Days chapter 14 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU