Saturday 28th of September 2024

Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 14 Bahasa Indonesia, Minchul Siap Bertanding di Octagon!

×

Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 14 Bahasa Indonesia, Minchul Siap Bertanding di Octagon!

--

Nilai bagus, penampilan tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi vegetatif. Tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari pembullyan itu dimulai.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 17 Bahasa Indonesia, Incar Ketua Ketua Dari Yamaguchi Gumi


Baca juga: Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 17, Shinsuke Iwashiro Jadi Incaran

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pertarungan Dengan Pembunuh Baek Yisoo

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya, Hyunsung mendapatkan pesan dari Minchul yang berisikan ingin bertemu dengannya. Bahkan isi pesan Minchul seakan memohon kepada Hyunsung untuk bertemu dengan Minchul sekali ini saja.

Pada chapter terbaru terlihat, Hyunsung merasa bahwa Minchul menjadi ancaman berat baginya dan menginginkan dia mati. Di sisi lain Minchul terus berlatih dengan coach-nya. Mereka mempersiapkan Minchul agar siap bertarung di Octagon nanti.

Baca Devil Returns To School Days Chapter 14 Bahasa Indonesia

Nah, untuk membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU