Saturday 28th of September 2024

Baca Webtoon Black Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi tentang Kehancuran Masa Depan Akibat Polusi Udara

×

Baca Webtoon Black Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Aksi tentang Kehancuran Masa Depan Akibat Polusi Udara

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan. 

Sinopsis Manhwa Black Knight

Komik manhwa Black Knight ini secara garis besar mengisahkan tentang masa depan dystopian di mana polusi udara telah merusak sebagian besar Bumi, hanya menyisakan sedikit populasi yang tersisa. Semenanjung Korea telah berubah menjadi gurun gurun, dan sumber daya yang langka telah menyebabkan perpecahan populasi dengan hierarki sosial yang kejam yang menentukan siapa yang mendapat akses ke sumber daya tersebut.

Setiap orang diharuskan memakai masker oksigen dan harus bergantung pada tim elit pengantar yang disebut "ksatria" untuk bertahan hidup. Para ksatria mengirimkan oksigen dan perbekalan lainnya kepada para penyintas saat dibutuhkan.


Baca juga: Sinopsis Manhua Legend of Star General Chapter 115, Sages of The Xishui Kingdom Muncul!

Baca juga: Sinopsis Novel Battle Through The Heavens Season 5 Karya Populer dari Heavenly Silkworm

Baca juga: Sinopsis Novel Jingga dan Senja, Kisah Romansa Remaja Populer Karya Esti Kinasih

Satu ksatria tertentu adalah 5-8. Dia adalah pengantar yang paling tangguh dan paling dikagumi, dan dia sedang dalam misi untuk menjatuhkan Grup Cheonmyeong, penguasa bengkok dari dunia yang hancur. Ryu Seok adalah pewaris Grup Cheonmyeong, dan dia ingin ada dunia tanpa pengungsi.

Ini adalah sesuatu yang dia dan 5-8 bentrok. Suatu hari, 5-8 bertemu dengan seorang pengungsi bersemangat tinggi bernama Sa-wol yang bermimpi suatu hari menjadi seorang ksatria. Meskipun awalnya mereka tidak berjalan dengan baik, 5-8 memutuskan untuk melatihnya menjadi seorang pengantar barang.

Lalu, ada Seol-ah, seorang perwira militer DIC yang memiliki ikatan erat dengan Sa-wol. Dia ingin melakukan pekerjaannya sebagai tentara, tetapi dia juga ingin membantu para pengungsi. Dia juga tahu bahwa Grup Cheonmyeong menyembunyikan beberapa rahasia kotor, dan dia bekerja untuk mengungkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU