Thursday 19th of September 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38 Bahasa Indonesia Arne Berhasil Menangkan Kuda Tangguh Dari Kerajaan Lain

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38 Bahasa Indonesia Arne Berhasil Menangkan Kuda Tangguh Dari Kerajaan Lain

--

Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38

Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38 ini akan menunjukkan acara berkuda yang dihadiri oleh Arne, para putri kerajaan lain, dan para pangeran. Kali ini karena Arne tidak bawa kuda maka salah satu putri memberikan kudanya ke Arne.

Ia sengaja memberikan kuda hebat yang tidak bisa ditaklukin. Karena mengira Arne rapuh, ia sudah senang membayangkan rencananya akan terwujud. Namun ternyata kudanya malah suka sama Arne dan juga janji kalau Arne bisa menaklukkan si kuda bakal dikasih ke Arne.


Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 181 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 126 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Nonton

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kencan Pertama Kitahara di Akuarium Raksasa Gagal Total

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. KLIK DI SINI!

Atau kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: mangatoto.com/series/112390/si-paling-rapuh-nolle

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca manhwa kerajaan Lips Upon a Sword's Edge chapter 38 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU