Tuesday 17th of September 2024

Baca The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10-11Bahasa Indonesia Misi Penyelamatan yang Menegangkan

×

Baca The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10-11Bahasa Indonesia Misi Penyelamatan yang Menegangkan

--

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Spoiler Manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10-11

Suatu ketika selama pertempurannya dengan Iblis Satan, dia tiba-tiba dikhianati oleh teman-temannya, dan dia jatuh ke bumi tepat pada zaman sekarang di mana iblis dan manusia hidup berdampingan.


Di sini Lucifer yang telah kehilangan segalanya termasuk kekuatannya, berevolusi dan mampu meniru kemampuan musuh yang dikalahkannya. Menyadari hal ini, Lucifer memulai perjalanan untuk mencari musuh yang lebih kuat demi meningkatkan kekuatannya dan kembali jadi yang terbaik dengan menantang raja Iblis. 

Kali ini Lucifer emnemukan sasaran baru namun sayang sang jendral iblis menyerangnya hingga tumbang. Namun ia menemukan misi untuk menyelamatkan seorang sosok misterius yang terjebak di bongkahan es. Apa yang akan ia lakukan kali ini?

Baca juga: Rilis! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pernikahan Lariessa De Balloa Dengan Alfonso

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 31 Bahasa Indonesia Daniki Melawan Anak-Anak Pengendali Monster

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kencan Pertama Kitahara di Akuarium Raksasa Gagal Total

Link Baca Manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter 10-11 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya di situs baca komik, diketahui manhwa ini update dengan jadwal rilisnya di setiap satu Minggu sekali. Mudahnya, kamu dapat klik link berikut.

cosmicscans.id/manga/the-strongest-angel-evolutionary-tale/

Pastikan kamu klik link baca manhwa The Strongest Angel Evolutionary Tale Chapter  10-11 yang dapat kami sampaikan di atas, ya! Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU