Sunday 29th of September 2024

Bocoran Manhwa BL Jinx Chapter 10 dan Link Bacanya, Kim Dan Jadi Korban Jaekyung Selanjutnya

×

Bocoran Manhwa BL Jinx Chapter 10 dan Link Bacanya, Kim Dan Jadi Korban Jaekyung Selanjutnya

--

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 10

Sebelumnya Kim menghubungi Jaekyung, lantaran tengah membutuhkan uang. Sehingga ia rela memberikan service cuma-cuma pada Jaekyung. Jaekyung makin tak bisa melepaskan Kim.

Kim menemui Jaekyung di arena latihannya. Terlihat bahwa Jaekyung banjir keringat sebab tengah melakukan latihan di atas ring. Saat sesi latihan telah usai, Jaekyung menarik Kim Dan untuk mendekat padanya.


Keesokan harinya Kim Dan mengikuti pesta para anggota klub yang membuatnya mabuk, Jaekyung sebagai satu-satunya yang sadar diminta untuk mengantar Kim Dan pulang.

Baca juga: Baca Beauty In a Click Chapter 64 Bahasa Indonesia, Seonhwa Seo Ternyata Bukan Manusia Tapi NPC

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 227 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perkelahian Sengit Dua Kubu yang Sudah Tak Terelakkan

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 20 Bahasa Indonesia, Sekolah Sihir yang Punya Banyak Cerita Seru!

Ia cukup terkejut mengetahui keadaan rumah Kim Dan yang jauh dari kata layak. Lantas apa yang akan ia lakukan selanjutnya?

Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online berikut ini:

mangatoto.com/series/114827

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dan link baca Manhwa Jinx chapter 10 Bahasa Indonesia. Ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU