Sunday 22nd of September 2024

Cara Membuat Hiasan Karton di Kelas Dengan Spidol, Ikuti Tutorialnya 5 Menit Jadi

×

Cara Membuat Hiasan Karton di Kelas Dengan Spidol, Ikuti Tutorialnya 5 Menit Jadi

--

ASCOMAXX.com - Buat yang sedang mencari inspirasi, sini merapat! Yuk simak cara membuat hiasan karton di kelas dengan spidol yang kreatif dan mudah. Pembahasannya akan kami sampaikan di bawah ini untukmu. Simak hingga usai, ya! 

Dekorasi hiasan dinding kelas yang menarik bisa meningkatkan semangat belajar siswa. Selain untuk menambah ilmu pengetahuan hal ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengembangkan kreativitas siswa.

Hiasan dinding kelas tidak hanya berlaku pada tingkatan TK atau SD saja. Pelajar tingkat SMP dan SMA juga bisa bereksperimen dengan tata ruang yang lebih ekspresif. Nah, berikut ini akan kami sampaikan pembahasannya untuk kamu.


Baca juga: Materi Bilangan Pecahan Kelas 2 SD/MI Beserta Contoh Soal dan Jawaban!

Baca juga: Cara Membuat Pohon Asmaul Husna dari Karton, Kreasi Terbaru Untuk Tugas Sekolah

Baca juga: Kumpulan Poster Hemat Air Kelas 5 SD yang Mudah Digambar dan Bagus Buat Tugas Sekolah

Karton atau kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.

Karton sendiri bisa dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan yang bermanfaat dan juga memiliki fungsi estetis. Jikalau kamu berniat membuat hiasan dari kardus berikut ini insponya.

Sumber:

UPDATE TERBARU