Wednesday 4th of September 2024

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 17 Bahasa Indonesia, Lystheia dan Terren Bertengkar Lagi

×

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 17 Bahasa Indonesia, Lystheia dan Terren Bertengkar Lagi

--

Secara garis besar manhwa yang satu ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang tinggal terpisah di sebuah rumah besar di lapangan salju yang terisolasi. Lyshteia, seorang wanita muda bangsawan yang kehilangan seluruh keluarganya dalam perang pergi ke pengasingan sendirian.

Di sana dia bertemu Terren, seorang broker yang tinggal di rumah terpencil di padang salju, dengan harapan bisa melarikan diri ke negara asing.

Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 17 Bahasa Indonesia


 Lyshteia dan Terren terpaksa menghabiskan waktu hanya dengan berdua saat salju tebal mulai turun dan menjebak mereka. Terren menjaga Lyshteia tetap aman dalam situasi berbahaya.

Suatu ketika dia mendengar suara aneh setiap malam, dan pencuri masuk tanpa izin di mansion. Saat Lyshteia menurunkan kewaspadaannya, dia menjadi semakin bergantung pada Terren.

Meski pada awalny hubungan keduanya tampak manis namun nyatanya seiring waktu Lyshteia dan Terren jadi pasangan toxic. Dimana Terren menjadi posesif dan mengancam Lyshteia mengikuti semua kemauannya.

Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 17 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dilettante Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Kebenaran Kematian Saudara Kandung

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Dilettante Karya Jin Soye dan Manta Comics, Sajikan Cerita Kriminal dan Thriller Menegangkan

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 124 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Junwoo Malu Sudah Ketahuan

Sumber:

UPDATE TERBARU