Friday 20th of September 2024

Sinopsis Komik Vampires Don’t Look in the Mirror!, Kisah Komedi Romantis Bawahan dan Atasan

×

Sinopsis Komik Vampires Don’t Look in the Mirror!, Kisah Komedi Romantis Bawahan dan Atasan

--

ASCOMAXX.com - Komik manga yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Vampires Don’t Look in the Mirror!, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar komik satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantiktan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 55 Bahasa Indonesia, Kecepatan Ye Tian Memuncak

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 94 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Vegeta Iri dengan Kekuatan Brolly

Baca juga: Baca Manhwa Circles Chapter 123 Bahasa Indonesia, Jaewoo dan Para Noona Dari Klub Teater Adakan Kegiatan Baru

Vampires Don’t Look in the Mirror! merupakan komik manga yang rilis pada tahun 2021. Komik ini merupakan karya dari Komiya Umi yang juga bertindak sebagai ilustrator. Komik Vampires Don’t Look in the Mirror! memiiliki tema Monster Girls, Monsters, Supernatural, Vampires.

Judul Lain Vampires Don’t Look in the Mirror!

Komik manga Vampires Don’t Look in the Mirror! ini memiliki judul asli 吸血鬼 ち ゃ ん は 鏡 に う つ ら な い!. Selain itu juga dikenal dengan judul alsternatif lain, Kyūketsuki-chan wa kagami ni utsuranai!, dan Vampires Don't Look in the Mirror!. Kini manga tersebut masih dalam update an terbaru. Ikuti selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Vampires Don’t Look in the Mirror!

Sumber:

UPDATE TERBARU