Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 758: Zheng Ingin Menaklukkan Semua Negara!

×

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 758: Zheng Ingin Menaklukkan Semua Negara!

--

Chapter 759: Tujuan Zheng adalah untuk menaklukkan semua negara yang berperang ke Qin, sedangkan Xin bertujuan untuk bekerja melalui jajaran tentara untuk menjadi panglima tertinggi. Di tengah konflik strategis yang terus berlangsung antara kondisi dan gejolak politik yang signifikan, baik di luar maupun di dalam keraton, kedua individu bekerja menuju tujuan raksasa mereka, yang berpotensi mengubah jalannya sejarah sepanjang masa.

Meskipun mereka berada di tengah konflik militer antar negara yang tidak pernah berakhir dan pergolakan politik yang luar biasa baik di luar maupun di dalam istana, kedua individu tersebut terus bekerja untuk mencapai tujuan besar mereka. Akibatnya, aliran waktu alami pada akhirnya akan terganggu.


Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 8 Sub Indo, Masa Lalu Claude dan Lina

Baca juga: Link Nonton Series Primo (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Tayang di Amazon Freevee

Baca juga: Nonton Anime My Home Hero Episode 8 Sub Indo, Kisah Tentang Jaring Laba-Laba!

Jadwal Rlis Manga Kingdom Chapter 759 Bahasa Indonesia

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 759 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 25 Mei tahun 2023. 

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Ascomaxx.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU