Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 55, Lagi-lagi Yuna menggoda Minji

×

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 55, Lagi-lagi Yuna menggoda Minji

--

ASCOMAXX.com – Salah satun manhwa berikut kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin segera baca manhwa Bad Thinking Diary Chapter 55 Bahasa Indonesia dengan selengkapnya menyimak pembahasan berikut ini.

Perilisan kisah komik bertema yuri memang banyak menarik perhatian. Manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik. Manhwa Bad Thinking Diary dibuat oleh Park do-han sebagai penulis ceritanya yang bersamaan dengan Lan lari selaku artist. Bad Thinking Diary Manhwa juga dikenal sebagai “배드띵킹 ”.


Manhwa yang satu ini memiliki genres Shoujo ai, Yuri, Adult, Mature, Smut, Romance, School Life. Masih dalam status on going, manhwa ini akan memanjakanmu dengan art style yang keren serta cerita yang anti mainstream.

Baca juga: Bocoran Komik Wu Dong Qian Kun Chapter 181, Lin Dong Terus Maju Kalahkan Heaven Nirvana!

Baca juga: Spoiler Komik For The Third Time Chapter 17, Skip! Dohee Terlihat Sangat Berani Kali Ini

Baca juga: Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 758: Zheng Ingin Menaklukkan Semua Negara!

Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary

Saat bertemu dengan Yuna Minji tampak cuek sehingga Yuna juga membalas perbuatannya itu yang menyakiti hati keduanya. Di sisi lain Han Jihoon yang terus mendekati Minji bikin Yuna cemburu.

Cho Minjae juga makin gencar mendekati Yuna. Meski Yuna dan Minji tahu masing-masing dari mereka memiliki perasaan untuk satu sama lain namun keduanya dipenuhi oleh gengsi yang membuat mereka tak mampu mengatakan perasaan yang sebenarnya.

Di sisi lain, kesalah pahaman ini juga diperburuk dengan perkataan Yuna yang menjadikan Minji sebagai objek pemuas nafsu. Ketegangan ini terus berlanjut hingga keduanya tak mau duduk di kelas yang sama saat kuliah.

Sumber:

UPDATE TERBARU