Saturday 6th of July 2024

Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 55 Bahasa Indonesia, Tatapan Yuna Membuat Minji Tak Bisa Menolak

×

Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 55 Bahasa Indonesia, Tatapan Yuna Membuat Minji Tak Bisa Menolak

--

Sementara itu ada banyak orang yang ingin mendekati keduanya dan berharap bahwa hubungan keduanya bisa cepat usai. Namun, mesk tampak saling cuek dan saling tak peduli nyatanya keduanya masih sangat memperhatikan satu sama lain dalam diam. Kali ini Minji bahkan memergoki Yuna keluar kampus dnegan perempuan lain.

Hari itu sedang hujan dan Minji tengah berteduh di toserba dekat kampus. Melihat hal itu ia lalu mengikuti Yuna dan temannya. Ia terkejut saat mendapati keduanay bersembunyi di sebuah ruangan. Apa yang akan mereka lakukan, ya?


Baca juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 8 Sub Indo, Intip Spoilernya Berikut Ini!

Baca juga: Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 8 (2023), Seorang Gadis Cantik Berhasil Diselamatkan!

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 181 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 55

Pada chapter sebelumnya, Yuna pergi ke festival karena masih memikirkan tentang Minji. Tidak diduga, kenangan lamanya bersama Minji menghampiri ketika ia harus saat festival universitasrio ke 55 ia mempromosikan departemen administrasi.

Saat makan, Yuna kaget tentang talent show yang akan dimulai dan ternyata yang tampil dari administrasi bisnis adalah Minji.

Lalu chapter 55 ini terlihat, Minji mengungkapkan bagaimana dia kecewa karena dia tidak pernah dekat dengan Hyera karena dia tidak pernah menjelaskan mengapa dia melakukan hal-hal buruk seperti itu. Yuna memberi tahu Minji bahwa wajar jika diganggu karena dia dan Hyera adalah teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU