Saturday 21st of September 2024

Nonton Drama China My Dear Fake Husband (2023) Full Episode Sub Indo, Rame Selalu FYP Tiktok!

×

Nonton Drama China My Dear Fake Husband (2023) Full Episode Sub Indo, Rame Selalu FYP Tiktok!

--

Sekarang, dia telah menjadi kepala perusahaan yang kuat tanpa emosi. Secara kebetulan, Su Nian dan Qiao Mu Sheng sama-sama memiliki reaksi buruk terhadap alkohol, yang mereka hindari dengan hati-hati. Tetapi ketika saingan jahat menipu dia untuk minum, dan Qiao Mu Sheng juga secara tidak sengaja minum, mereka entah bagaimana akhirnya terbangun di ranjang yang sama keesokan paginya!

Namun, pria di tempat tidur itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bukan Qiao Mu Sheng melainkan saudara kembar identiknya Lu Jing Nian. Su Nian memeras "kembaran" ini untuk menyamar sebagai tunangannya sehingga dia dapat menenangkan keluarganya - dan keduanya akhirnya harus "menikah" dan hidup bersama. Tapi apakah Lu Jing Nian benar-benar seperti yang dia katakan? Bisakah Cupid mengurai jaring kebohongan ini?


Baca juga: Kamar Pondok Pesantren Dalwa Putra, Lengkap dengan Informasi Pendaftaran Tahun Ajaran 2023M

Baca juga: Apa Aliran Pondok Pesantren Lirboyo Kediri? Berikut Penjelasannya!

Baca juga: Intip Kamar Pondok Pesantren Dalwa Putri, Dilengkapi dengan Biaya Masuknya

Nonton Drama China My Dear Fake Husband (2023) Full Episode Sub Indo

Setelah membaca sinopsisnya pasti kalian sangat penasaran dengan kisah selengkapnya dari drama China My Dear Fake Husband (2023) ini kan? Untuk itu silahkan ikuti link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini ya:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU