Saturday 12th of October 2024

Nonton Drama China Louyang (2023) Full Episode Sub Indonesia, Tayang Secara Legal di iQIYI

×

Nonton Drama China Louyang (2023) Full Episode Sub Indonesia, Tayang Secara Legal di iQIYI

--

Sinopsis Drama China Louyang (2023)

Drama China Louyang (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Gao Bing Zhu adalah wakil marshal terkenal yang duduk di anak tangga terbawah masyarakat. Diduga melakukan kejahatan, dia harus memastikan bahwa dia tidak bersalah. Saat menyelidiki, dia bertemu dengan seorang pemuda bernama Baili Hong Yi, mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Mereka bekerja sama untuk memecahkan kedua misteri tersebut.

Seorang wanita dari keluarga kaya dengan keterampilan seni bela diri yang unggul dan naluri bertahan hidup yang kuat sedang dalam misinya sendiri. Dia mendekati Gao Bing Zhu untuk mengorek informasi darinya. Perbedaan kelas mereka yang menyebalkan membuat rasa saling tidak suka satu sama lain.


Baca juga: Nonton Iihhh Serrreemm! (2023) Full 8 Episode, Akses Streaming Mudah di Vision+

Baca juga: Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 SUB INDO, Touya Akhirnya Mendapatkan Frame Gear!

Baca juga: Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 SUB INDO, Duke Mencari Rawliana Yang Tengah Diculik

Terlepas dari ketegangan, mereka segera menemukan diri mereka bergabung di pinggul. Investigasi mereka mengungkap konspirasi yang mengejutkan. Setelah dipublikasikan, kemungkinan besar akan menghancurkan seluruh kota, meninggalkan Luoyang dengan darah di tangannya.

Nonton Drama China Louyang (2023) Full Episode Sub Indo

Setelah membaca sinopsisnya pasti kalian sangat penasaran dengan kisah selengkapnya dari drama China Luoyang (2023) ini kan? Untuk itu silahkan ikuti link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini ya:

KLIK DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU