Wednesday 23rd of October 2024
×

Spoiler Ending Drama Hi Venus Episode 24, Kebahagian Ye Shilan Atas Fakta Mengenai Lu Zhaoxi!

Spoiler Ending Drama Hi Venus Episode 24, Kebahagian Ye Shilan Atas Fakta Mengenai Lu Zhaoxi!

--

Spoiler Ending Drama China Hi Venus Episode 24

Secara garis besar, drama Hi Venus ini menyuguhkan cerita tentang love-hate relationship antara direktur baru dan asistennya yang diawali kesalahpahaman.

Kisahnya dimulai ketika ada seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang dokter anak yang bernama Ye Shilan. Saat ini Ye Shilan bekerja di sebuah klink yang teleta di desa Taoyun.Sementara itu Lu Zhao Xi merupakan sebuh direktur rumah sakit yang bertemu dengan Ye Shilan secara tidak sengaja. Pertemuan antara Ye Shilan dan Lu Zhao Xi menimbulkan kesalahpahaman diantara mereka berdua.


Selain itu di saat yang bersamaan Ye Shilan juga ditunjuk sebagai asisten sementara Lu Zhaoxi. Dua orang yang awalnya tidak saling akur dan saling bertengar perlahan mulai bekerja sama untuk menyelesaikan masalah di rumah sakit terkait dengan tempat perawatan dan pengobatan bagi pasien.

Hubungan keduanya juga semakin dekat dan tidak bisa dipungkiri keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

 Baca juga: Baca Manhua The Strongest Abandoned Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya Di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Barbarian Quest Full chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksinya Bisa Kamu Akses Di Sini!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Pick Me Up, Aksi Fantasi Para Pemain Game yang Alami Reinkarnasi!

Sebelumnya di episode 23 Ye Shilan mendapatkan informasi dari Kevin Lu mengenai Lu Zhaoxi sendiri yang merencanakan opini public yang tersebar luas saat ini. Tidak hanya di video saja, melainkan di beragam forum yang penuh rumor.

Fakta jika Lu Zhaoxi membiarkan Ji Zixing memposting ulang Weibo yang relevan membuat pengaruh luar biasa. Di pagi harinya, Ye Shilan merasa bahagia dan bersepeda.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai spoiler drama China berjudul Hi Venus episode 24. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU