Thursday 27th of June 2024

Sinopsis Web Series My Nerd Girl 2 (2023), Segera Rilis! Kembali Dibintangi Naura Ayu dan Devano Danendra

×

Sinopsis Web Series My Nerd Girl 2 (2023), Segera Rilis! Kembali Dibintangi Naura Ayu dan Devano Danendra

--

ASCOMAXX.com - Platform Vidio akan kembali merilis series terbaru lanjutan dari series sebelumnya, berjudul My Nerd Girl 2 (2023). Series ini kembali dibintaangi oleh Naura Ayu dan Devano. Berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Nerd Girl 2 (2023) merupakan series terbaru Indonesia yang merupakan lanjutan pada season ppertamanya. Series ini merupakan original dari Vidio yang akan segera tayang. Dibintangi oleh pemain dahulunya, Naura Ayu bersama dengan Devano Danendra.

Baca juga: Sinopsis Series Alter-Naratif (2023), Series Malaysia Bawa Tema Sains Fiction Yang Miliki Cerita Unik dan Menghibur!

Baca juga: Nonton Series Club Friday Season 14 : The Signal Episode 3 Sub Indo, Cerita Takhayul Thailand Karya Chatichai Worapiankul

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Web Series My Nerd Girl pada season pertamanya mengisahkan tentang mister dari kematian Fara yang kemudian diselidiki oleh kembarannya yang bernama Rea. Pada season kedua ini, akan terjadi kejahatan di sekolah SMA Bibit Bangsa.

Sinopsis My Nerd Girl 2 (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU