Sunday 22nd of September 2024

Bocoran Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 5 Rey dan Dorothy Menghadiri Penobatan

×

Bocoran Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 5 Rey dan Dorothy Menghadiri Penobatan

--

Bocoran Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 5

Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 


Baca juga: Baca Manhwa The Knight King Who Returned With A God Chapter 7 Bahasa Indonesia, Perjalanan Misi Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa The Knight King Who Returned With A God Full Chapter Bahasa Indonesia, Perburuan Iblis di Dunia Lain

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Wonderful New World Lengkap Dengan Judul Lainnya di TopToon Korea Untuk Baca Lebih Cepat

Sebenarnya ayah Dorothy memang hanya cinta sama istrinya dan tidak peduli pada anak-anaknya. Rey bisa dapat perhatian khusus krna dia putra mahkota yg mewarisi Sihir cahaya. Rey sebenarnya tidak mau jadi pewaris takhta dan memang sayang sama Dorothy.

Di sisi lain Theon dan Julia juga tidak ada hubungan asmara namun lebih seperti sahabat atau saudara. Berikut kelanjutan kisahnya.

Perseteruan antara Dorothy dan sang ayah juga masih berlanjut hingga kini. Namun setidaknya Rey selalu ada di sisinya. Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

mangatoto.com/series/112830 atau 1stkissmanga.io/manga/the-tyrant-wants-to-live-honestly/

Seru sekali bukan? Semoga informasi yang disampaikan mengenai bocoran Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 5. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU