Friday 20th of September 2024

SPOILER Drama China Don't Lie to Me (2023) Episode 25-26 : Akankah Ai Qing Berakhir Hidup Bahagia?

×

SPOILER Drama China Don't Lie to Me (2023) Episode 25-26 : Akankah Ai Qing Berakhir Hidup Bahagia?

--

ASCOMAXX.com – Don't Lie to Me adalah drama keluarga urban yang disutradarai oleh Luo Yiming, dibintangi oleh Mu Le'en, Li Xinghao, dan Wang Yingfei. Drama ini sudah tayang pada tanggal 18 mei lalu dan kini sudah memasuki episode terakhirya dan yang pasti membuat semua penggemar bersedih karena drama ini telah berakhir. Drama ini berjudul asli dalam bahasa china yaitu 妻不可欺 dan dapat di baca Qi Bu Ke Qi yang berarti Don't Lie to Me.

Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Spoiler Drama Don't Lie to Me (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran untuk ending ceritanya pada episode 25-26.


Drama ini memiliki total episode sebanyak 26 dan sudah tayang resmi di platform Youkou dan selalu di update setiap harinya. Setiap 1 episode nya berdurasi singkat yaitu hanya 10 menit saja.

Baca juga: Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28 JingXing dan ChuXia Digosipin Orang Sekantor

Baca juga: Spoiler Drama China Gen Z Episode 25-26 Para Tim Berurusan Dengan Pasien yang Memiliki Kasus Langka

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Jaga Jarak, Usung Kisah Komedi Siap Gebrak Awal Bulan Juni!

Sinopsis Drama Don't Lie to Me (2023)

Orang tuanya meninggal karena kecelakaan, hanya menyisakan kedua saudara perempuan itu untuk saling mengandalkan. Para tetangga menyebarkan desas-desus bahwa para suster telah menerima kompensasi yang sangat besar, tetapi keduanya tidak pernah menanggapi.

Seiring bertambahnya usia, mereka masing-masing menikah, tetapi suami kakak perempuan itu mengincar uang kompensasi, sedangkan suami adik perempuannya melakukan kekerasan dan mengabaikan keluarganya. Ketika mereka akhirnya melihat warna asli suami mereka, para suster bergabung untuk melawan dan bergerak menuju kehidupan yang lebih baik dan baru. 

Sumber:

UPDATE TERBARU