Sunday 22nd of September 2024

Sinopsis Komik Manhwa Why are you kind to everyone, Dinginnya Hati Kang Chaeheon Kepada Kekasihnya

×

Sinopsis Komik Manhwa Why are you kind to everyone, Dinginnya Hati Kang Chaeheon Kepada Kekasihnya

--

Namun, suatu hari, Chaeheon mulai menjadi semakin dingin terhadap Jeongyun. "Kenapa kamu begitu baik kepada semua orang kecuali aku?" Jeongyun, yang tidak dapat melihat alasan di balik itu, telah memutuskan untuk melepaskan cintanya yang sepihak, tetapi dia selalu gagal.

Dia melanjutkan kehidupan kuliahnya dengan Chaeheon, sambil menyembunyikan kegugupannya sendiri. "Aku punya banyak uang. Jadi, kamu tidak perlu menolak atau merasa terbebani olehnya." "Aku suka. Ketika aku menyentuh atau disentuh oleh orang lain.


Aku suka semua sentuhan dengan orang yang aku sukai." Meskipun dengan penampilan yang begitu dingin, dia masih berhasil membuat Jeongyun malu dengan kata-kata dan tindakan tak terduga yang kadang dilakukannya. Karena itu terjadi secara rutin, Jeongyun mulai mengenang kenangan mereka satu per satu saat mereka masih SMA.

Baca juga: Link Baca Manhwa Stuck in My Sister’s Dating Sim Full Chapter Bahasa Indonesia, Update Cepat di Sini!

Baca juga: Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Penuh Misteri Raja Iblis

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Pegawai Kantoran Mata Keranjang

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik Why are you kind to everyone. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU