Sunday 22nd of September 2024

Baca Manhwa Why are you kind to everyone Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Pasangan Dewasa Akademisi

×

Baca Manhwa Why are you kind to everyone Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Pasangan Dewasa Akademisi

--

ASCOMAXX.com - Komik Why are you kind to everyone akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Why are you kind to everyone adalah komik manhwa yang mengusung genre drama romantis. Komik ini baru saja rilis pada tahun 2023 ini dan masih terus berjalan hingga kini. Why are you kind to everyone juga memiliki judul asli 모두에게 친절한 너는 왜.

Baca juga: Link Baca Manhwa Stuck in My Sister’s Dating Sim Full Chapter Bahasa Indonesia, Update Cepat di Sini!

Baca juga: Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Penuh Misteri Raja Iblis

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Pegawai Kantoran Mata Keranjang

Ringkasan Komik Manhwa Why are you kind to everyone

Berkisah tentang Kang Chaeheon. Dia adalah alumni SMA, teman kuliah dalam satu angkatan, dan juga naksir lama kepada Jeongyun. Seorang pria yang selalu berada di puncak hierarki sosial, tetapi baik dan ramah kepada semua orang.

Namun, suatu hari, Chaeheon mulai menjadi semakin dingin terhadap Jeongyun. "Kenapa kamu begitu baik kepada semua orang kecuali aku?" Jeongyun, yang tidak dapat melihat alasan di balik itu, telah memutuskan untuk melepaskan cintanya yang sepihak, tetapi dia selalu gagal.

Sumber:

UPDATE TERBARU