Sunday 22nd of September 2024

Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

--

Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force

Secara garis besar, Webtoon The Breaker: Eternal Force menceritakan kisah setelah pertarungan mati-matian melawan Goomoonryong dan aliansi murim, pusat ki, Yi Shiwoon dihancurkan oleh masternya sendiri, Goomoonryong sampai membuatnya tidak bisa mempelajari seni beladiri.

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 Bahasa Indonesia Dohwa Bujuk Minwoo Ikuti Rencananya


Baca juga: Spoiler Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter 73, Terharu! Manis Sekali Gadis Ini

Baca juga: Baca Manhwa Why are you kind to everyone Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Pasangan Dewasa Akademisi

Meski Yi Shiwoon sudah bukan penghuni dunia murim, ada lebih banyak penyerang yang mengincarnya terus-terusan. Melalui pertemuannya dengan Goomoonryong, anak yang ditindas di sekolah berkembang menjadi sosok yang dihormati.

Namun, Shiwoon harus belajar bertahan hidup di dunia murim tanpa masternya mulai sekarang! Lantas, akankah perjalanannya bisa diatasi?

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU