Sunday 22nd of September 2024

Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah aksi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress Chapter 5 Bahasa Indonesia, Raja Mulai Mengirim Sihir Untuk Rosi

Baca juga: Bocoran Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 5 Rey dan Dorothy Menghadiri Penobatan

Baca juga: Baca Webtoon Lady Virtues Contract Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Kehidupan Jadi Pengantin Baru

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon The Breaker: Eternal Force memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 이터널 포스 di Naver Comic. Sedangkan untuk judul bahasa lainnya yaitu The Breaker - Eternal Force, The Breaker Season 3, dan Eternal Force.

The Breaker: Eternal Force sendiri memiliki genre aksi, kehidupan sekolah, drama, dan martial arts. Komik ini adalah rilisan tahun 2022 lalu karya komikus Jeon Geuk Jin dan Park Jin Hwan.

Sumber:

UPDATE TERBARU