Saturday 12th of October 2024

Baca Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 18 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 18 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Manhwa Sang Bayi Tiran  menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Sang Bayi Tiran diketahui dikarang oleh Lee huin.

Spoiler Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 18

Manhwa Sang Bayi Tiran ini secara garis besar mengisahkan tentang kisah kehidupan Yoon Gyeoul yang penuh penderitaan akibat orangtuanya berubah 180 derajat setelah dia terlahir kembali sebagai Maybell, putri dari Kaisar Ermanno.


Tak hanya memiliki ayah dan kakak yang sangat menyayanginya, dia juga dipercaya menjadi bibit yang akan menyelamatkan dunia! Apakah kesempatan hidup kedua ini bisa mengubah pandangan Gyeoul soal keluarga?

Baca juga: Link Baca Webtoon The Breaker: Eternal Force Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertahan Hidup di Dunia Murim Tanpa Master

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Breaker: Eternal Force dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Baca Webtoon Sang Bayi Tiran Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ada Hal yang Mengejutkan Terjadi!

Chapter 18 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 3 Juni tahun 2023. Oleh sebab itu nyalakan alarm kalian agar tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca Manhwa Sang Bayi Tiran Chapter 18 Bahasa Indonesia

Untuk kelanjutan dari kisah Sang Bayi Tiran ini kamu bisa membacanya melalui link berikut ini dengan cara copy paste dan menambahkan https:// : mangatoto.com/series/114099

Sumber:

UPDATE TERBARU