Friday 20th of September 2024

4 Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 100 Porsi Ada Beragam Varian Menggunakan Hati Ayam, Telur Puyuh, dan Tempe

×

4 Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 100 Porsi Ada Beragam Varian Menggunakan Hati Ayam, Telur Puyuh, dan Tempe

--

ASCOMAXX.com – Pecinta sambal mana suaranya? Kamu suka kentang? Kamu mau makan besar? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah.

Sambal goreng kentang umumnya identik jadi hidangan di hari-hari besar, seperti Idul Fitri maupun syukuran. Menu satu ini juga bisa disajikan sebagai lauk pendamping nasi yang bikin kenyang.


Kamu bisa membuatnya dengan tambahan berbagai bahan agar rasanya makin nikmat. Umumnya, sambal goreng kentang dimasak dengan hati sapi, hati ampela dan tentu saja tambahan petai. Sambal goreng kentang biasanya jadi pelengkap nasi putih dengan lauk seperti ayam goreng, rendang, telur dadar dan lainnya.

Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang resep sambal goreng kentang untuk 100 porsi yang praktis dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

Baca juga: Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

Baca juga: Resep Lumpia Beef Enak dan Gurih, Bisa Jadi Ide Bisnis Kuliner yang Menjanjikan

Baca juga: Resep Martabak Mesir Paling Enak dan Mudah, Cocok Temani Kamu Saat Santai Bareng Keluarga

Ketika menentukan makanan kamu pasti memikirkan rasa dan harga. Kentang adalah solusi yang tepat buat ini lantaran mengadung karbohidrat.

Salah satu olehan kentang yang paling disukai ialah sambal goreng kentang. Di bawah ini akan kami berikan resep sambal goreng kentang buat kamu. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU