Saturday 29th of June 2024

Sinopsis Film Mbutik (2023), Film Karya Anak Bangsa yang Raih 3 Penghargaan Internasional yang Wajib Kamu Tonton

×

Sinopsis Film Mbutik (2023), Film Karya Anak Bangsa yang Raih 3 Penghargaan Internasional yang Wajib Kamu Tonton

--

ASCOMAXX.com - Film bergenre drama yang berjudul Mbutik dan memiliki durasi 90 menit itu mengangkat potret kehidupan para petani bawang merah di Brebes, yang kehidupannya kerap terjebak permainan para pengijon. Filmkarya anak bangsa ini sangat bagus sekali sehingga sangat layak untuk di tonton bersama keluarga dan orang terdekat.

Ada tiga penghargaan yang sudah diraih oleh dfilm ini yaitu di Ubud Bali, Swedia dan India. Saat ini masih diikutkan di beberapa festival internasional sampai Juni 2023 mendatang.


Nah maka dari itu akan kami sampaikan kali ini mengenai Sinopsis Film Mbutik (2022) yang akan kami sajikan khusus buatmu kali ini. simak sampai selesai supaya tak ketinggalan informasi menariknya.

Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia: Berlean dan Tsuyoshi Akan Segera Berlayar

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Frenemy Full Episode Sub Indo Tayang di TV2 Gratis Setiap Senin-Jumat

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Wonderful New World Lengkap Dengan Judul Lainnya di TopToon Korea Untuk Baca Lebih Cepat

Sinopsis Film Mbutik (2023)

Film ini bercerita tentang sosok wanita bernama Rara, seorang gadis yang memiliki menjadi tukang Mbutik (petani bawang) demi mendapatkan uang untuk membeli handphone agar bisa membantu orang tuanya menjual hasil panennya secara online.

Singkat cerita, Ewok, pesaing bisnisnya geram karena rata-rata petani menjual bawangnya ke Rara karena lebih mendapat harga yang layak. Karena itu, Ewok mencari berbagai cara untuk menggagalkan bisnis Rara.

Namun, karena hasil menanamnya ia peroleh dari hasil meminjam sana sini, pada akhirnya hasil dari panennya hanya untuk membayar utangnya saja kepada Juragan Sugeng (47thn) salah satu bos petani terkenal dengan bos petani yg memiliki sawah dimana mana,dengan kekuatan uangnya dia arogan karena berharap semua petanimenyewakan sawahnya untuk dia kelola. Rara perempuan yang sangat gigih dalam menjadi tukang mbutik,demi mendapatkan uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU