Sunday 8th of September 2024

Jadwal Tayang Film Blood & Gold (2023), Rilis di Netflix! Petarungan Perebutan Emas

×

Jadwal Tayang Film Blood & Gold (2023), Rilis di Netflix! Petarungan Perebutan Emas

--

Film ini akan dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2023 ini. Pihak studio telah mengumumkan jika penayangan tepatnya akan hadir pada tanggal 26 Mei 2023. Untuk kalian yang penasaran dengan aksi mereka, bisa langsung menyaksikan di streaming Netflix.

Detail Film Blood & Gold (2023)

Berkisah dimana pada musim semi tahun 1945, tepat sebelum akhir Perang Dunia II. Elsa dan Heinrich dengan cepat menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada musuh bersama mereka.


Keduanya berjuang untuk keadilan, melawan Nazi dan untuk keluarga mereka. Heinrich sedang mencari putrinya. Tetapi di desa terpencil Elsa, ada harta karun emas Yahudi yang disembunyikan yang ingin dirampok oleh Nazi.

Baca juga: Syakir Daulay Garap Film Berjudul Imam Tanpa Makmum, Ternyata Ini Alasannya Jarang Pulang?

Baca juga: Aldi Taher Siap Produksi Film Bisikan Jenazah 2, Bakal Lebih Viral dari Film Pertama?

Baca juga: Nonton Film Toxic (2022) Sub Indo, Ketika Bencana Penyakit Menyebar Mudah Lewat Desinfektan Humidifier

Pencarian yang penuh aksi untuk harta karun dimulai, dengan penduduk desa melawan SS. Keserakahan akan emas membawa rahasia terbongkar dan berakhir dalam pertarungan berdarah di gereja desa.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal tayanglengkap Blood & Gold (2023) yang kini sudah mulai tayang di Netflix dan bisa disaksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU