Saturday 21st of September 2024

Link Nonton Film Thailand The Lost Lotteries (2022) Full Movie Sub Indo, Dibintangi Oleh Sky OMG Oh My Girl

×

Link Nonton Film Thailand The Lost Lotteries (2022) Full Movie Sub Indo, Dibintangi Oleh Sky OMG Oh My Girl

--

Sinopsis The Lost Lotteries

The Lost Lotteries sendiri menceritakan kisah tentang Tay seorang pelajar Thailand yang hidup sangat berkecukupan bersama sang ibunda.

Meski tajir melintir siapa sangka ia merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang karena tak pernah mendapatkan hal yang ia inginkan, mulai dari piala kejuaraan catur, cinta, hingga uang.


Di sisi lain ibu Tay selama ini bertahan hidup dengan berjualan kertas lotre di Bangkok. Sayayngnya, suatu insiden membuat sang ibunda tak lagi bisa bekerja seperti itu dan akhirnya Tay yang berjualan kertas lotre.

Dari sini masalah terjadi ketika Tay dan ibunya berhadapan dengan penagih utang. Kemiskinan keluarga Tay membuat penagih utang mengambil kotak kertas-kertas lotre yang hendak dijual.

Tak ingin pasarah, Tay menyadari bahwa di dalam kotak tersebut terdapat kertas lotre yang menjadi pemenang undian pekan tersebut dengan hadiah 30 juta baht atau sekitar Rp12,12 miliar (1 baht=Rp404,12)

Kertas lotre itu juga telah dibeli oleh empat orang yang kemudian menghampiri Tay dan ibunya untuk meminta pertanggungjawaban. Mereka adalah Zoe (Pat Napapa), Beat (Minnie Phatira), Wen (Jazz Chuanchuen), dan Khung (Somjit Jongjohor).

Tay kemudian memutar otak dan menyusun rencana menggunakan kelebihan dari masing-masing mereka, seperti pemikir, ahli kunci, aktor, dan boxer. Demi uang mereka membulatkan tekad untuk menjalankan misi tersebut ke tempat mafia yang bermarkas di pabrik kembang api.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Frenemy Kisah Persahabatan yang Hacur Karena Seorang Pria

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand The Luminous Solution (2023) Episode 1 Sub Indo, Keajaiban Ketika Ingin Menyerah

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Luminous Solution (2023) Full Episode Sub Indo, Kafe Ajaib Tempat Orang-Orang Sakit Hati

Link Nonton Film Thailand The Lost Lotteries (2022) Full Movie Sub Indo

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Namun untuk kalian yang ingin menonton film ini harap sedikit bersabar. Karena film My Precious ini akan dijadwalkan tayang pada 27 April 2023 mendatang di Bioskop kesayangan kamu. Selain itu, kalian juga bisa menonton trailer yang telah rilis melalui link berikut ini:

TONTON DI SINI! 

Bagaimana, seru sekali bukan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton film Thailand The Lost Lotteries full movie sub indo. Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU