Thursday 17th of October 2024
×

Rekomendasi Jajanan Malaysia di Tarakan Paling Populer, Mulai dari Milo Hingga Roti Apollo

Rekomendasi Jajanan Malaysia di Tarakan Paling Populer, Mulai dari Milo Hingga Roti Apollo

--

1. Milo Malaysia

Milo Malaysia menjadi salah satu jajajan Malaysia yang populer di Indonesia. Perbedaannya adalah asa milo Malaysia rasanya lebih thick karena susunya lebih dikit. Untuk harganya sendiri kisaran per 1 kg Rp 65.000,-.

Baca juga: Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 30-31 : Semangat Bai Xiaosheng Mencari Belahan Jiwanya


Baca juga: Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Original Netflix, Aksi Pencarian Harta Karun Emas

Baca juga: Video Full Darja Tuschinski Asli Sampai Diusir Pacalang, Bule Jerman Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali yang Banyak Dicari!

2. Minuman Soya

Yang kedua adalah minuman Soya. Minuman rasa kedelai ini adalah produk dari Naraya. Harganya berkisar antara Rp 105.000,- per 1 kis.

3. Roti Apollo

Selanjutnya Roti Apolo, sebuah jajanan klasik dengan berbagai varian cemilannya, mulai dari bola-bola coklat Roka, kue coklat dan pandan Apollo Cake, hingga beragam wafer dan kreasi coklat. Harganya per 1 kotak sendiri yaitu Rp 24.000,-.

4. Ikan Kering Tipis

Kuliner Malaysia ini juga menjadi favorit banyak wisatawan Indonesia. Harga untuk Ikan kering tipis sendiri kisaran Rp 20.000,-.

Itulah informasi mengenai rekomendasi jajanan Malaysia di Tarakan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU