Wednesday 25th of September 2024

Klarifikasi Nadia Hawasyi Dalam Video Sawer Saat Dirinya Melantunkan Al Quran, Panitia Tidak Salah

×

Klarifikasi Nadia Hawasyi Dalam Video Sawer Saat Dirinya Melantunkan Al Quran, Panitia Tidak Salah

--

"Saya pun tidak tahu kalau pada saat saya ngaji panitia baik laki-laki maupun perempuan akan sawer saya. Dan pada saat saya disawer itu posisinya saya masih ngaji belum selesai. Tidak mungkin saya mau langsung tegur atau saya langsung berenti turun dari panggung karena itu termasuk adab dalam membaca Al-Qur'an" ujar Nadia.

Nadia merasa kesal dengan kejadian ini, dan mengungkap bahwa ini kesalahan dari pihak panitia. Ia mengatakan, setelah selesai mengaji langsung turun dari atas panggung dan menegur panitianya.


"Pada saat saya disawer itu saya memang marah dan kesal sekali, nggak lama setelah saya disawer saya langsung sodaqallah turun dari panggung, baru saya langsung tegur panitia nya. Jadi sebetulnya panitia yang salah, nggak menghormati kita sebagai pembaca Al-Qur'an," ujarnya kembali.

Baca juga: Sinopsis Anime Spy Classroom, Anime Mata-Mata dengan Sentuhan Aksi dan Komedi yang Menghibur

Baca juga: Nama-Nama Pantai dan Laut di Pulau Kalimantan Antara Lain?

Baca juga: Apa Itu Hari Raya Galungan dan Kuningan? Perayaan Untuk Agama Hindu di Bali Dengan Tradisinya yang Unik

Kejadian sawer saat pengaji ternyata bukan pertama kalinya bagi Nadia, sebelumnya pada sebuah acara yang sama ada yang menyawernya juga. Akan tetapi, yang dilakukan sebelumnya masih dengan batas wajar yaitu dengan memberikan buket uang.

Atas kejadian ini, ketua MUI Pandeglang, Zamzami Yusuf mengatakan, seharusnya masyarakat bisa mendengarkan dan memperhatikan ketika ada yang membaca Al-Quran.

Sumber:

UPDATE TERBARU