Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Manhwa Secret In My Head Ikuti Kisah Hong Danwoo yang Memiliki Rambut Ajaib

×

Sinopsis Manhwa Secret In My Head Ikuti Kisah Hong Danwoo yang Memiliki Rambut Ajaib

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel ini kami sampaikan sinopsis dan link baca manhwa BL Secret In My Head full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanpa berlama-lama lagi ikuti keseruannya di bawah ini.

Manhwa ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema drama fantasi dengan sentuhan romansa. Sudah memiliki jutaan view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan.


Secret In My Head ini merupakan komik yang masih berstatus ongoing hingga saat ini. Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.

Baca juga: Sinopsis Manga Kami-sama no Iu toori Ni (As the Gods Will 2), Komik Thriller dari Kondansha

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 117 Bahasa Indonesia, Padang Pasir Jadi Saksi Pertarungan

Baca juga: Nonton Drama China Where Dreams Begin (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Rilis Resmi di WeTV!

Secret In My Head adalah komik Korea atau manhwa yang mengusung sentuhan romansa. Sajikan kisah yang seru. Secret In My Head cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. 

Sinopsis Manhwa Secret In My Head

Secret In My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU