Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Novel The Land of Miracles, Kisah Fa Hua dengan Lan Ge yang Bersama Dalam Perlawanan Musuh

×

Sinopsis Novel The Land of Miracles, Kisah Fa Hua dengan Lan Ge yang Bersama Dalam Perlawanan Musuh

--

ASCOMAXX.com - Novel yang akan kita bahas kali ini berasal dari China dengan judul The Land of Miracles, yang kini sudah diadaptasi menjadi anime. Tak kalah dengan anime-nya, novel ini juga banyak dicari. Berikut ini akan kami sampaikan sinopsis novel dari The Land of Miracles.

Membaca novel merupakan salah satu hobi yang menghibur dan mengasyikkan ketika kita memiliki waktu luang. Novel adalah karya sastra berupa cerita yang hadir dengan kisah dan alur yang menarik dan seru. Hingga saat ini, novel menjadi bacaan favorit di kalangan banyak orang.


The Land of Miracles adalah sebuah novel yang merupakan karya dari seorang penulis terkenal Tang Jia San Shao. Saat ini, novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime. Bahkan, animenya sendiri akan memasuki season 3 dengan tampilan ilustrasi epic dari pengarangnya.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Spoiler Drama The Luminous Solution (2023) Episode 2 : Percintaan Ryou dan Mai yang Tak Berjalan Mulus

Baca juga: Baca The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91 Bahasa Indonesia Charlot Kembali Berulah

Novel The Land of Miracles juga memiliki judul asli The Land of Miracles. Novel ini terakhir rilis pada tahun 2019 lalu. Pada volume 1, telah memiliki total 167 bab. Novel ini juga mengusung genre bromance juga petualangan. Novel ini The Land of Miracles

Sinopsis Novel The Land of Miracles

Fa Hua adalah jenius yang paling menonjol di kerajaan Fa. Dia hidup dengan menghormati peraturan, tunduk pada tata krama, pandai dalam organisasi, dan mengikuti kode etik yang ada. Lan Ge adalah jenius yang paling mencolok di kerajaan Lan.

Sumber:

UPDATE TERBARU