Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Novel The Land of Miracles, Kisah Fa Hua dengan Lan Ge yang Bersama Dalam Perlawanan Musuh

×

Sinopsis Novel The Land of Miracles, Kisah Fa Hua dengan Lan Ge yang Bersama Dalam Perlawanan Musuh

--

Dia tinggal di kerajaan Lan, menganjurkan kebebasan, penuh kegembiraan, ahli dalam pertarungan, dan mampu mengendalikan elemen. Di kerajaan Fa, mereka meyakini bahwa manusia adalah keturunan para dewa yang diberkahi dengan kode-kode yang diwariskan dari zaman kuno.

Mereka menciptakan dan mematuhi aturan-aturan untuk menjaga ketertiban. Di kerajaan Lan, mereka meyakini bahwa manusia adalah bagian dari alam, di mana sepuluh elemen emas, kayu, air, api, tanah, angin, guntur, cahaya, kegelapan, dan ruang dikendalikan oleh alam.


Mereka menghargai kebebasan. Meskipun kedua kerajaan merupakan kerajaan manusia, mereka selalu menjadi setengah musuh dan setengah sekutu karena perbedaan keyakinan mereka. Ketika mereka diserang oleh ras dari wilayah lain, mereka bekerja sama dan saling mendukung. Namun, ketika tidak ada ancaman lain, mereka sulit mentolerir satu sama lain.

Baca juga: Baca Manhwa BL Secret Inside My Head Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kisah Tentang Lelaki Berambut Ajaib

Baca juga: Baca The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Chapter 91 Bahasa Indonesia Charlot Kembali Berulah

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Cry, Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini !

Dalam situasi  seperti itu, Fa Hua dan Lan Ge bertemu dalam sebuah petualangan yang tak terduga, dan dengan kebetulan, mereka mendapatkan kemampuan yang disebut Kontrak Takdir Setara. Hal ini memungkinkan mereka untuk saling memanggil satu sama lain...

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dari novel The Land of Miracles yang kini bisa kalian baca kisahnya, pada platform baca online. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU