Monday 9th of September 2024

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) Kisah Lin Dong Masih Berlanjut

×

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun) Kisah Lin Dong Masih Berlanjut

--

Jadwal Rilis Donghua Martial Universe Season 4

Tampaknya penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk konfirmasi resmi karena Tencent Video Animation Conference tahunan akan diadakan lagi pada bulan Agustus, dan pada saat itu, kita dapat mendengar berita tentang Martial Universe Season 4.

Kabarnya akan ada perubahan kualitas produksinya karena pergantian kru produksi dari Motion Magic, yang menggarap season pertama dan kedua donghua.


DC Impression Vision akan menggarap kelanjutannya. Ini merupakan sebuah studio yang relatif baru tetapi berhasil mendongkrak penonton di season 3 kemarin. 

Baca juga: Baca Webtoon Devil Returns To School Days (Kembalinya Iblis ke Sekolah) Chapter 2 Bahasa Indonesia,

Baca juga: Nonton Anime The Girl Downstairs Episode 15-16 Sub Indo, Cinta Segitiga Dalam Persahabatan

Baca juga: Link Nonton Anime The Girl Downstairs (2023) Full Episode Sub Indonesia Kehidupanan Mahasiswa Kampus yang Menarik

Sinopsis Donghua Martial Universe Season 4 (Wu Dong Qian Kun)

Mengisahkan tentang perjalanan Lin Dong. Dia melakukan petualangan yang luar biasa di Martial Universe selama 3 musim, tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya setelah dijalankan tahun ini?

Banyak orang sekarang bertanya, apakah Martial Universe Musim 4 datang untuk melanjutkan perjalanan Lin Dong dan menampilkan pertarungannya yang sangat dinanti melawan Lin Langtian dan kejutan besar yang akan dia lakukan di Clan Gathering berikutnya.

Sebelumnya di season 3 donghua aksi ini kita bisa melihat penemuan Tian Can Tu Dou (Heaven Silkworm Potato) lainnya akan menggantikannya. 

Martial Universe Season 4 adalah kelanjutan dari pencarian Lin Dong untuk membentengi diri dan mendapatkan lebih banyak pengalaman sehingga dia bisa bersaing dengan Lin Langtian.

Nyatanya walaupun dia sudah mengembangkan kekuatan untuk menghadapi musuh yang lebih tangguh. yang mengingatkan kita pada pola yang sama dengan Xiao Yan.

Bagaimana seru sekali bukan informasi mengenai bocoran sinopsis donghua Martial Universe Season 4 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU