Wednesday 9th of October 2024

Spoiler Manhwa Mr. Baek Chapter 8 : Baek Dalam Perjalanan Untuk Mencari Dalang Peristiwa Organisasi Besar!

×

Spoiler Manhwa Mr. Baek Chapter 8 : Baek Dalam Perjalanan Untuk Mencari Dalang Peristiwa Organisasi Besar!

--

ASCOMAXX.com - Mr. Baek telah rilis di Webtoon Indonesia pada tanggal 24 April 2023 kemarin. Dalam perilisannya, komik manhwa satu ini mengusung tema aksi. Webtoon ini dirilis oleh Taejoon Park Webtoon Company, versi asli berasal dari Naver Korea.

Webtoon Mr. Baek di gambar oleh Punch Kick dan ditulis oleh Haetae. Ketika baru rilis, komik satu ini langsung mendapatkan jumlah pembaca mencapai 589.730 dengan subscribe 79.496 sehingga mendapatkan rating 9,86.


Nah maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Manhwa Mr. Baek Chapter 8 yang pastinya sangat berguna buat kamu yang ingin mengetahui jalan cerita di chapter selanjutnya.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404-405 Bahasa Indonesia, Yun Xuanji Telah Terbunuh

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 18, Ilmu Qi Spiritual Untuk Chan Hajin

Manhwa (Korean: 만화; Hanja: 漫畵; Ejaan Bahasa Indonesia: [manhwa]) ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Kata ini mirip dengan "manga" dalam Bahasa Jepang dan "manhua" dalam Bahasa China.

Semakin dikenalnya manhwa berkaitan dengan semakin banyaknya platform komik digital yang membuat aksesnya menjadi semakin mudah. Nah, jenis komik atau manhwa yang dapat diakses secara digital inilah yang disebut dengan webtoon. 

Spoiler Manhwa Mr. Baek Chapter 8

Pada chapter sebelumnya, Kim Taewon yang merupakan direktur T-One ICT sedang bersama anak buahnya terlihat sedang membicarakan sesuatu. Ternyata mereka membicarakan mengenai Kim Taewon akan melahap Taesan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU