Saturday 21st of September 2024

Bocoran Drachin Beauty of Resilience Episode 15-16 Yan Yue Mimpi Bertemu Wei Zhi

×

Bocoran Drachin Beauty of Resilience Episode 15-16 Yan Yue Mimpi Bertemu Wei Zhi

--

Spoiler Drama China Beauty of Resilience Episode 15-16

Suatu ketika Wei Zhi memberanikan diri untuk menghadiri upacara kedewasaan dengan tujuan untuk mendeteksi lokasi tulang akar keabadian. Namun tak disangka pada upacara tersebut Wei Zhi memperlihatkan sosok Phoenix mereka di hadapan cermin.

Dan akhirnya terbongkar bahwa Wei Zhi memiliki bakat luar biasa dan menjadi salah satu keturunan phoenix yang handal. Ia melanjutkan pendidikan bersama para pemuda dan gadis yang berasal dari keluarga kaya yang beguru pada Yan Yue.


Baca juga: Sinopsis Film Turki About Dry Grasses (2023), Mengisahkan Guru yang Dituduh Melecehkan Anak di Bawah Umur

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Eien No Kinou: Complete Edition (2023) Sub Indo Full Episode 1-8, Lika-Liku Kisah Cinta Remaja

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eien No Kinou: Complete Edition (2023), Tampilkan Cerita Uncut dari Versi Sebelumnya yang Lebih Seru

Kali ini seluruh anggota pendidikan menyatakan perang pada Wei Zhi usai Yan Yue hampir pingsan kemarin. Di sisi lain kerajaan sudah mempersiapkan panglima perang untuk menghancurkan Phoenix.

Tak hanya itu, Yan Yue mulai memimpikan Wei Zhi menyatakan perasaan padanya. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut. 

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait terkait dengan spoiler dan link nonton dari Drama China Beauty of Resilience episode 15-16 kali ini. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU