Monday 23rd of September 2024

Contoh Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Lengkap Menu yang Disediakan!

×

Contoh Desain Banner Jualan Aneka Kue Basah, Lengkap Menu yang Disediakan!

--

ASCOMAXX.com - Memiliki usaha tentu harus pintar dalam memberikan informasi kepada calon pelanggan. Termasuk pada usaha saat jualah aneka kue basah, yang juga harus memberikan informasi kepada calon pembeli, seperti melalui tulisan spanduk. Berikut contoh spanduk untuk jualan aneka kue basah.

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu usaha, seperti usaha kue basah tersebut.


Spanduk pada jualan kue basah digunakan untuk mempromosikan usaha atau penjualan makanan yang disediakan. Biasanya, spanduk ini dipasang di lokasi usaha, tepi jalan, atau tempat-tempat strategis lainnya yang dapat menarik perhatian calon pelanggan.

Baca juga: Kumpulan Spanduk Perpisahan Sekolah Dalam Bahasa Sunda, Bisa Untuk SD, SMP dan SMA!

Baca juga: Contoh Kumpulan Gambar Spanduk Gudep Pramuka yang Keren, Bisa Jadi Referensi Buat Gugusmu

Baca juga: Link Download Background Spanduk Gudep Gerakan Pramuka Format PNG HD Gratis

Spanduk jualan kue basah ini umumnya berisi informasi tentang menu kue yang ditawarkan, harga, lokasi, jam buka, dan kontak yang dapat dihubungi. Selain itu, spanduk ini bisa menampilkan keistimewaan dari warung yang ditawarkan, seperti rasa khas, variasi pilihan, atau promosi khusus.

Tujuan utama dari spanduk ini adalah untuk menarik perhatian orang yang lewat dan mengundang mereka untuk mencoba makanana yang ditawarkan oleh usaha tersebut. Berikut ini terdapat beberapa contoh spanduk usaha yang bisa kalian jadikan ide referensi.

Contoh Banner Jualan Aneka Kue Basah

Contoh Banner 1

Spanduk Jualan/ Spanduk Jualan Kue/ Banner Jualan/ Banner Jualan Kue |  Lazada Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU