Saturday 6th of July 2024

Sinopsis Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023), Perjuangan Seorang Raja yang Selalu Dianggap Tak Berharga

×

Sinopsis Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023), Perjuangan Seorang Raja yang Selalu Dianggap Tak Berharga

--

ASCOMAXX.com - Anime yang akan kita bahas kali ini berjudul Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023). Anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime satu ini yang berjudul Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako berikut ini.


Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) adalah anime Jepang yang telah rilis pada tanggal 14 April 2023. Anime ini merupakan keluaran dari studio Wit Studio dengen mengusung genre petualangan dan fantasi. Total episode pada anime ini adalah 10 yang tayang setiap satu minggu sekali.

Baca juga: Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (2023), Cinta Tumbuh Dibalik Tatapan Mata Berkacamata Indah

Baca juga: Sinopsis Anime The Island of Siliang Season 2, Kelanjutan Kisah Gadis Keras Kepala di Sebuah Pulau Misterius

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Yuan Long Season 4, Melanjutkan Kembali Aksi dari Wang Sheng

Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya
Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage, 王様ランキング 勇気の宝箱, Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage. Anime ini bisa sekali untuk jadi rekomendasi tontonan kalian.

Anime ini mengisahkan petualangan Bojji dalam menghadapi tantangan yang sulit dan menghadapi orang-orang yang meragukan kemampuannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU