Saturday 5th of October 2024

Jadwal Tayang Film India Adipurush (2023) Akan Rilis Serempak Secara Global, Catat Tanggalnya!

×

Jadwal Tayang Film India Adipurush (2023) Akan Rilis Serempak Secara Global, Catat Tanggalnya!

--

Sinopsis Film Adipurush (2023)

Film Adipurush (2023) sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai Raghav, pangeran dari dinasti Ikshvaku dari Kosala, telah diasingkan selama empat belas tahun di hutan belantara bersama istrinya Janaki dan adik laki-laki Shesh.

Selama ini mereka menjalani kehidupan mereka di hutan Panchvati, dekat sungai Godavari. Suatu ketika seorang iblis wanita, Shurpankha mencoba merayu saudara-saudaranya dan mencoba untuk mengambil nyawa Janaki, tetapi usaha itu gagal.


Akhirnya sang iblis wanita itu kehilangan telinga dan hidungnya. Setelah mendengar perlakuan tak mengenakkan yang diterima oleh saudara perempuannya, Raja Iblis Lankesh menculik Janaki untuk membalas dendam.

Karenanya Raghav dan Shesh berangkat untuk membebaskan Janaki dengan bantuan Raja Kera Sugriv, ajudannya Bajarang dan pasukan monyet mereka. Dengan bantuan Dewa Laut, mereka mampu membuat jembatan melintasi lautan. Raghav dan pasukannya sekarang berhasil menyeberangi lautan untuk mencapai pantai Lanka, tempat pertempuran epik terjadi di antara pasukan. Nah, jika kamu penasaran langsung saja cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Link Nonton Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) Episode 9 Sub Indo, Tangan Raksasa Pelindung Bojju

Baca juga: Nonton Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako (2023) SUB INDO Full Episode 1-10, Petualangan Bojju Menggapai Tahta

Baca juga: Sinopsis Film Satyaprem Ki Katha (2023), Kisah Drama Musikal Dibintangi Oleh Kartik Aaryan dan Kiara Advani

Jadwal Tayang Film Adipurush (2023)

Jika sesuai rencana maka film Adipurush ini akan tayang secara global pada tanggal 16 Juni 2023. Untuk penikmat film bollywood pastikan kamu menontonnya di bioskop tersayang nanti ya!

Daftar Pemeran Film Adipurush

  • Prabhas sebagai Adipurush
  • Kriti Sanon sebagai Janaki
  • Saif Ali Khan sebagai Lankesh
  • Sunny Singh sebagai Lakshmana
  • Devdatta Nage sebagai Hanuman
  • Vatsal Sheth
  • Trupti Toradmal

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait Jadwal Tayang Film India Adipurush (2023). Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU