Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Film Adipurush (2023) Perang Besar Pangeran Dari Dinasti Ikshvaku dan Raja Iblis Lankesh

×

Sinopsis Film Adipurush (2023) Perang Besar Pangeran Dari Dinasti Ikshvaku dan Raja Iblis Lankesh

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami sampaikan informasi terkait sinopsis film Adipurush (2023). Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai film yang menarik untuk ditonton. Siapa di sini yang kesehariannya menggunakan perangkat teknologi?


Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Satyaprem Ki Katha (2023), Jadi Debut Sutradara Pemenang Penghargaan Nasional

Baca juga: Sinopsis Film Satyaprem Ki Katha (2023), Kisah Drama Musikal Dibintangi Oleh Kartik Aaryan dan Kiara Advani

Baca juga: Jadwal Tayang Film Maidaan (2023) Full Movie Sub Indo, Sempat Ditunda Sebanyak 7 Kali!

Buat yang suka film India maka kamu pasti sudah menantikan film Adipurush yang baru saja merilis trailernya yang mengagumkan, membuat para penggemar semakin tak sabar menunggu penayangan globalnya.

Film yang satu ini bertabur aktor berbakat yakni Prabhas, Saif Ali Khan, Kriti Sanon, Sunny Singh, Devdatta Nage. Tak cuma itu film yang satu ini disutradarai oleh Om Raut, dan diproduksi oleh Bhushan Kumar.

Kabarnya film ini akan didistribusikan di Indonesia dan Thailand oleh PT. Multi Platinum Screen. Dalam trailernya sendiri kita bisa melihat betapa menariknya film yang satu ini dengan visual grande.

Sumber:

UPDATE TERBARU