Saturday 5th of October 2024

Sinopsis Film Adipurush (2023) Perang Besar Pangeran Dari Dinasti Ikshvaku dan Raja Iblis Lankesh

×

Sinopsis Film Adipurush (2023) Perang Besar Pangeran Dari Dinasti Ikshvaku dan Raja Iblis Lankesh

--

Sinopsis Film Adipurush (2023)

Film Adipurush (2023) sendiri secara garis besar mengangkat kisah mengenai Raghav, pangeran dari dinasti Ikshvaku dari Kosala, telah diasingkan selama empat belas tahun di hutan belantara bersama istrinya Janaki dan adik laki-laki Shesh.

Selama ini mereka menjalani kehidupan mereka di hutan Panchvati, dekat sungai Godavari. Suatu ketika seorang iblis wanita, Shurpankha mencoba merayu saudara-saudaranya dan mencoba untuk mengambil nyawa Janaki, tetapi usaha itu gagal.


Akhirnya sang iblis wanita itu kehilangan telinga dan hidungnya. Setelah mendengar perlakuan tak mengenakkan yang diterima oleh saudara perempuannya, Raja Iblis Lankesh menculik Janaki untuk membalas dendam.

Karenanya Raghav dan Shesh berangkat untuk membebaskan Janaki dengan bantuan Raja Kera Sugriv, ajudannya Bajarang dan pasukan monyet mereka. Dengan bantuan Dewa Laut, mereka mampu membuat jembatan melintasi lautan. Raghav dan pasukannya sekarang berhasil menyeberangi lautan untuk mencapai pantai Lanka, tempat pertempuran epik terjadi di antara pasukan. Nah, jika kamu penasaran langsung saja cek selengkapnya di sini.

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Maidaan (2023), Drama Biografi Olahraga Diambil dari Kisah Nyata

Baca juga: Sinopsis Drachin Love You Self-evident (2023) Seorang Fashion Designer Membongkar Misteri Kematian Sang Kakek

Baca juga: Nonton Drama China Love You Self-evident (2023) Sub Indo Full Episode 1-20 Gratis di iQiyi Bukan Telegram atau Dramacool

Jadwal Tayang Film Adipurush (2023)

Jika sesuai rencana maka film Adipurush ini akan tayang secara global pada tanggal 16 Juni 2023. Untuk penikmat film bollywood pastikan kamu menontonnya di bioskop tersayang nanti ya!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis film Adipurush (2023). Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU