Tuesday 10th of September 2024

Inspirasi Ide Desain WC Jongkok Modern, Terlihat Elegan dan Lebih Estetik

×

Inspirasi Ide Desain WC Jongkok Modern, Terlihat Elegan dan Lebih Estetik

--

2. Model Kloset Jongkok Tanpa Bak Mandi

Ember atau bak mandi mulai tidak lagi digunakan dalam konsep kamar mandi modern. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika sekarang ada kamar mandi dengan kloset jongkok tanpa bak mandi. Untuk menerapkan konsep ini, diperlukan kloset jongkok yang sudah dilengkapi dengan tangki penyiram dan tersedia tisu.


Baca juga: Contoh Denah Ruangan Klinik Praktek Bidan, Bisa Dijadikan Referesni Bangunan!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Kuda Kuda Kayu Pada Konstruksi Bangunan Rumah,Tak Memerlukan Tenaga Ahli Khusus!

Baca juga: Manfaat Semen Untuk Kontruksi Bangunan, Ketahui Juga Ciri Semen yang Berkualitas!

model toilet jongkok tanpa bak mandi

3. Desain Kloset Jongkok Minimalis

Selanjutnya, terdapat desain kloset jongkok minimalis yang bisa menjadi pilihan. Kamu bisa membuatnya tidak sejajar dengan lantai, tetapi tetap memiliki bentuk seperti kloset duduk. Jangan lupa menggunakan keramik dengan desain modern dan pencahayaan yang optimal agar kamar mandi terlihat luas.

desain wc jongkok minimalis

4. Desain Kloset Jongkok Modern yang Estetik

Penggunaan kloset jongkok tidak menghalangi keindahan kamar mandi. Pilihlah model kloset jongkok modern yang sejajar dengan lantai dan dilengkapi dengan tangki penyiram. Terakhir, kamu bisa memilih warna keramik lantai dan dinding yang cocok dengan warna kloset jongkok.

desain wc jongkok modern yang aesthetic

5. Desain Kloset Duduk dengan Shower dan Bak Mandi

Keberadaan bak mandi mungkin masih sulit dihilangkan. Untuk menghemat ruang, kamu bisa memilih bak mandi berbentuk gentong. Hal penting selanjutnya adalah penempatan kloset jongkok, bak mandi, dan shower.

desain wc jongkok dengan bak mandi

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait inspirasi ide WC Jongkok modern di kamar mandi yang bisa kalian jadikan referensi saat akan memasang closet baru dirumah. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bermafaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU