Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player Chapter 162, Hyunwoo Bertemu Dengan Hermes

×

Spoiler Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player Chapter 162, Hyunwoo Bertemu Dengan Hermes

--

Sinopsis Komik The Tutorial Tower of the Advanced Player

Manhwa ini mengusung genre cerita petualangan dan aksi yang cocok banget buat kamu para penggemar komik laga. Membaca ini dijamin akan memenuhi ekspektasi kamu.

Setelah terperangkap selama 12 tahun di menara yang penuh dengan monster yang megerikan dan terus beregenerasi, Hyeonu Kim menjadi jauh lebih kuat daripada manusia atau monster mana pun di Bumi.


Saat dia bebas, dia bertekad untuk mencari tahu siapa yang dalang di balik perintah pemenjaraannya. Ia ingin balas dendam untuk tahun- tahun kelam yang ia lalui di sana.

Hyeonu tak peduli jika ia harus membunuh gerombolan monster untuk menyelamatkan dunia. Kira-kira apa yang akan terjadi, ya? Saksikan sendiri melalui link di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Filipina Kara Krus (2022) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Kehidupan Adela Ditengah Kepribadian Ganda Miliknya

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Zara Hatke Zara Bach Ke (2023) Full Movie Sub Indo Romcom Seru yang Bikin Gemas

Baca juga: Sinopsis Film India Zara Hatke Zara Bachke (2023) Cinta Pasangan Kelas Menengah di India yang Penuh Halangan

Spoiler Komik The Tutorial Tower of the Advanced Player Chapter 162

Sebelumnya di chapter 161 Hyunwoo terbangun dan langsung berpikir tentang minuman yang diberikan Yaksha kepadanya yaitu Heaven’s death. Terlebih ia terbangun dengan dua murid cewenya yang tidur di sampingnya.

Setelah bangun ia langsung menuju lantai atas yang baru karena ada pertemuan. Namun sebelum mengangumi lebih lanjut, ia mendapat informasi jika menara itu akan runtuh.

Di akhir chapter, Hyunwoo bertemu dengan Hermes yang merupakan anggota agensi penanganan dan menandatangani kontrak dengan menara untuk menjadi pemasok mana.

Itulah pembahasan mengenai update spoiler dari manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player chapter 162. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur dan bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU