Saturday 21st of September 2024

Link Baca Komik Manhwa unOrdinary Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

×

Link Baca Komik Manhwa unOrdinary Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Fantasinya Seru Banget!

--

Komik manhwa unOrdinary ini memberikan update rilis chapter terbarunya setiap hari Kamis. Kalian harus menyiapkan diri setiap minggunya karena pasti ada banyak sekali kejutan yang diberikan oleh komik manhwa unOrdinary ini.

Sinopsis Manhwa unOrdinary

Komik manhwa unOrdinary ini mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama John. Dalam kisahnya John merupakan seorang remaja normal yang sedang belajar di sekolah menengah yang memiliki lingkungan sosial yang cukup elit.


Secara tidak sadar John ternyata memiliki kekuatan dan kemampuan yang di luar nalar manusia. Semua kelebihan yang dimilikinya benar – benar tak pernah dia pikirkan sebelumnya.

Akan tetapi John memiliki rahasia masa lalu yang ternyata bisa mengancam untuk meruntuhkan seluruh tatanan sosial sekolah – sekolah dan lain sebagainya. Untuk menerim semua takdir yang telah digariskan memang sangat tidak mudah.

Dalam kisah perjalanan John menjemput takdirnya dia akan menemui berbegai macam pertempuran, musuh, dan bahkan ada banyak sekali konspirasi mematikan di setiap sudut langkahnya.

Link Baca Komik Manhwa unordinary Full Chapter Bahasa Indonesia

Komik ini dirilis melalui aplikasi baca komik legal yang bernama LINE Webtoon dan bisa kalian download di Playstore. Jika sudah mendownloadnya silahkan kalian cek di kolom pencarian dengan judul “unOrdinary”. Atau jika kalian inin lebih mudah lagi, silahkan klik link yang ada di bawah ini ya.

Link Webtoon unOrdinary Full Chapter Bhs Indo

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kisah Terbaru Tentang Pembunuh Psikopat!

Baca juga: Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 7, Barang Hilang yang Ditemukan Gwangsu Ternyata Ngeri!

Baca juga: Kuota PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 dan List Bidang Studi yang Dibuka, Apakah Ada Jurusanmu?

Selain di Webtoon, kamu juga bisa mendapatkan akses updatenya di situs berikut komikcast.net/komik/unordinary/

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai link baca manhwa unordinary full chapter bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU