Saturday 21st of September 2024

Spoiler The Emperor's Erection Project Chapter 26 Ide Pelayan yang Sangat di Luar Nalar Bikin Eric Dyke Heran

×

Spoiler The Emperor's Erection Project Chapter 26 Ide Pelayan yang Sangat di Luar Nalar Bikin Eric Dyke Heran

--

Sinopsis The Emperor's Erection Project

Manhwa The Emperor's Erection Project ini secara garis besar mengambil kisah yang menceritakam mengenai seorang pria yang bertindak seperti kaisar yang karismatik dan dominan. Namun ternyata di balik itu semua ia menyimpan rahasia besar.

Ia bersikap sangat kasar untuk melindungi rahasia bahwa ia impoten. Namun tiba waktunya ia harus menikah. Semakin dekat batas waktu pemilihan permaisuri, semakin lemah organ miliknya tersebut. Namun langit tidak meninggalkannya.


"Mungkinkah ... kamu turun setiap kali aku menginjakmu?"

Eric Dyke hidup kembali setelah wanita misterius itu memukulnya! Tapi identitas penyelamatnya yang dikirim dari surga adalah seorang pelayan yang membenci bangsawan. Lantas bagaimana kisah Kaisar impoten dan seorang pelayan istana ini ketika menjalih hubungan romantis. Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 158, Ketua Pavilion Berpura-Pura Jadi Pengawal!

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 158 Bahasa Indonesia, Perjalanan di Kota Mojing

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kisah Terbaru Tentang Pembunuh Psikopat!

Spoiler The Emperor's Erection Project Chapter 26

Pada chapter kali ini kita bisa melihat eksperimen yang dilakukan pada Eric Dyke untuk bisa membuat proyek ini berhasil sang pelayan rela melakukan apapun. Kali ini apakah proyek untuk membuat sang kaisar tidak impoten lagi bisa berhasil? Ikuti selengkapnya di sini. 

Semoga informasi yang disampaikan mengenai bocoran spoiler manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 26 bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU