Saturday 21st of September 2024

Spoiler Komik My Husband Changes Every Night Chapter 32, Jangan Sampai Saintess Teriella Ketahuan!

×

Spoiler Komik My Husband Changes Every Night Chapter 32, Jangan Sampai Saintess Teriella Ketahuan!

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa My Husband Changes Every Night

Manhwa My Husband Changes Every Night sudah memiliki banyak peminat. Manhwa ini diketahui memiliki judul bahasa lainnya yaitu 밤마다 남편이 바뀐다 dan Suamiku Berubah Setiap Malam.


Secara garis besar, manhwa My Husband Changes Every Night menceritakan kisah tentang Terriella, yang mempunyai kekuatan suci dikirim oleh keluarganya untuk menjadi pendamping Raja Rivanfell Pon Leonhardt yang terkenal seorang tiran.

Tak disangka, ternyata Rivanfell merupakan seorang korban percobaan yang dilakukan untuk menyelamatkan dunia dari datangnya hari kiamat yang membuat dirinya berubah tiap tengah malam datang.

Baca juga: Spoiler The Emperor's Erection Project Chapter 26 Ide Pelayan yang Sangat di Luar Nalar Bikin Eric Dyke Heran

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53 Bahasa Indonesia, Rosa Bertemu dengan Cinta Pertamanya?

Baca juga: Baca Manhua I Was Forced to Become the Princess of a Strange World? Chapter 55 Bahasa Indonesia, Bahaya Mengancam Eloise

Spoiler Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 32

Seperti yang kita ketahui pada chapter sebelumnya, permaisuri dan yang mulia sedang berduaan di kamar. Mereka membicarakan perihal kekuatan suci permaisuri yang digunakan kepada yang mulia. 

Chapter 32 diprediksi akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2023. Jadi pastikan alarm kalian sudah setting agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU