Saturday 21st of September 2024

Spoiler Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 11: Dark Mana Kekuatan Untuk Kembali Menghidupkan Karl

×

Spoiler Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 11: Dark Mana Kekuatan Untuk Kembali Menghidupkan Karl

--

Sebelumnya terlihat Rona yang menangisi Karl karena ia ternyata sudah mati. Kuda yang dipilih Knox mati setelah hidup 3 hari. Knox mengetahui hal itu, namun ia akan berusaha kembali menghidupkan Karl. Dengan bantuan Mana, Knox berusaha menguatkan dan memberi kekuatan untuk Karl.

Setelah beradu cukup lama dalam game, Mana yang dipegang oleh Knox akhirnya bermanfaat. Tak lama, Karl berdiri dengan kuat dan hidup kembali menjadi kuda yang akan memiliki kekuatan lebih dan patuh terhhadap pemiliknya.


Rona yang melihat hal itu kemudian mendatangi Knox dan Karl. Rona merasa senang kkarena kuda tersebut bisa hidup kembali. Namun ia memperingatkan Knox jika Mana tidak semudah itu untuk digunakan. Lantas, bagaimana petualangan knox selanjutnya?

Baca juga: Update! Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 53: Doryeong Merasa Cemburu dengan Rosa

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 29 Bahasa Indo, Lee Jaehyong Mulai Curiga!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 32 Bahasa Indonesia, Penolakan dari Rivanpell!

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini,  kalian bisa membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini: komikcast.site/komik/terminally-ill-genius-dark-knight/

Caranya cukup mudah, copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Terminally-Ill Genius Dark Knight chapter 11 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU