Saturday 21st of September 2024

Sinopsis Komik Decide to Be a Villain, Kisah Seorang Maniak Komik yang Berubah Jadi Manusia Super

×

Sinopsis Komik Decide to Be a Villain, Kisah Seorang Maniak Komik yang Berubah Jadi Manusia Super

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa Decide to Be a Villain

Manhwa Decide to Be a Villain sudah memiliki banyak peminat. Manhwa ini diketahui memiliki judul bahasa lainnya yaitu Decide to Be a Hero.


Secara garis besar, manhwa Decide to Be a Villain menceritakan kisah tentang seorang tokoh yang bernama San Kim. San Kim merupakan seorang maniak komik biasa. Suatu hari, dia menjadi ‘manusia super’ yang secara tidak sengaja mengerahkan kekuatan transenden sambil menelan benda tak dikenal secara paksa oleh Ifjin.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Got Married To A Villain Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Penuh Drama dengan Duke Jahat

Baca juga: Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Ternyata Ini Rahasia Arne Kenapa Mau Ikut Perang

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 41 Bahasa Indonesia Ternyata Cassian Memiliki Darah Kekaisaran

Seorang ‘hero’ yang harus melalui kesulitan untuk menyelesaikan kasus ini. Villain’ keren yang melakukan segala jenis kejahatan. Ke mana pun seseorang memandang, mereka yang memiliki banyak uang dan karisma adalah ‘villains!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Decide to Be a Villain Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU